Dua.
Aku senang melewati badai
Asal bersamamu
Kita akan merasa kehilangan arah
Seperti selalu kembali ke jalan buntu
Berputar-putar, lelah, dan kadang sakit

Ditengah masa yang seperti ini
Tidak perlu memaksakan bahagia
Kita hanya perlu melewatinya bersama

Aku senang melewati badai
Asal bersamamu
Karena meskipun tidak sedang disampingmu
Kamu selalu ada
Memeluk hangat ingatanku
Menjadikan setiap waktu diperdaya rindu
Merbabu
14/12/18


Satu.
Apapun yang tengah kau lakukan
dan aku tidak bisa campur tangan,
aku ingin berada lima langkah dibelakangmu.
Merbabu
13/12/18


Nol.
Hatimu hanya sedang babak belur dipukuli rindu
Bisa binasa kamu jika jadi manusia terlalu
Jadi tolong mereda, aku
Semua akan berlalu satu persekian detik setelah sebuah temu
Merbabu
25/04/18


ps. Catatan dari bom yang menghitung mundur didadaku kemudian dijinakan oleh Sabana Merbabu.

Komentar